dimanche 16 juin 2013

model baju batik modern

Pada jaman akhir-akhir ini batik muncul lebih bervariasi & menarik. Batik tampil dengan beraneka ragam motif, warna kian lama kian memikat, bahan pembentukan makin bervariasi, cara pembuatan yang makin modern serta design busananya yang bervariasi. Variasi motif batik zaman sekarang sudah tdk monoton pd motif, tata susunan & metode layaknya pd batik klasik jaman dahulu. Batik modern perkembangannya sungguh-sungguh luas & bebas, diawali dari pengembangan unsur motif klasik, sampai pembuatan motif yang sgt ekspresif. Keberagaman motif ini sgt bergantung oleh desainer yang mendesain motif batik itu sendiri. Motif batik dapat berupa gambaran dari tumbuhan & hewan, dapat juga mengenai cerita pola kehidupan sehari-hari modern atau jaman dahulu, sampai dapat berupa motif abstrak (tanpa punya arti spesifik).


Dengan akhir-akhir ini model baju batik yang sudah bertumbuh sangat cepat, oleh sebab itu kami akn memberikan sejumlah model baju batik yang dapat anda pakai untuk ekstra referensi anda.Model yang akan kami tampilkan nanti termasuk model baju batik kombinasi dengan berbagai macam kombinasi shg bisa jauh memudahkan anda pada saat pemilihan model baju batik yang sesuai dengan selera anda.Tidak perlu memperpanjang penjelasan lagi, maka berikut ini beberapa model baju batik modern:

Lihat model baju batik yang lain :




Dari melihat sejumlah model baju batik tersebut sudah tentu anda kini sudah mengantongi beberapa ekstra model baju batik yang dapat anda pakai pada kegiatan anda sehari-hari. Dgn menentukan model baju yang cocok itu artinya anda semakin dekat untuk mendapatkan penampilan yang paling maksimal & paling dekat dengan apa yang anda idam-idamkan. Pemilihan corak serta motif batik yang cocok bisa membuat penampilan anda lebih maksimal serta lebih bervariasi dikarenakan dengan banyaknya corak serta motif batik yang tersedia maka penampilan anda pun juga dapat sgt bervariasi.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire