dimanche 16 juin 2013

gambar model baju batik

Pada zaman akhir-akhir ini batik muncul lebih beragam & memikat. Batik mucul dgn beragam-ragam motif, warna kian menarik, bahan pembentukan makin bervariasi, tehnik pembuatan yg makin modern serta desain busananya yg beragam. Ragam motif batik zaman sekarang sudah tdk monoton pada motif, tata susunan serta teknik seperti pada batik klasik zaman dulu. Batik masa kini perkembangannya amat luas & bebas, diawali dari pengembangan unsur motif klasik, sampai pembuatan motif yg sgt ekspresif. Keberagaman motif ini sgt bergantung oleh desainer yg mendesain motif batik tersebut. Motif batik bisa berupa gambaran dari tumbuhan serta hewan, bisa juga tentang cerita kehidupan sehari-hari masa kini atau masa lampau, sampai bisa berupa corak batik abstrak (tanpa punya arti tertentu).

Dengan akhir-akhir ini model baju batik yg telah berkembang sangat cepat, maka kami akan memberikan sejumlah model baju batik kombinasi yg bisa anda pergunakan untuk tambahan referensi anda.Model baju batik dibawah ini adalah sebagian model yg telah kami pilih & merupakan beberapa model yg menurut kami model yg paling bagus.Tidak perlu memperpanjang penjelasan lagi, maka berikut ini beberapa gambar model baju batik:

Lihat model baju batik yang lain :



gambar model baju batik

Dari melihat sejumlah model baju batik yang telah ditampilkan diatas tentunya anda sekarang telah mempunyai beberapa tambahan model baju batik yg bisa anda pergunakan pada kegiatan anda sehari-hari. Dengan menentukan model baju yg pas itu artinya anda selangkah lagi utk mendapatkan penampilan yg lebih maksimal serta paling dekat dgn apa yg anda idam-idamkan. Pemilihan corak dan motif batik yg cocok bisa membuat penampilan anda jauh lebih maksimum dan lebih bervariasi dikarenakan dgn melimpahnya corak dan motif batik yg tersedia maka penampilan anda pun jg bisa sgt bervariasi.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire